You are currently viewing 5 Varian Sunscreen Anessa untuk Kulit Kering yang Paling Recommended

5 Varian Sunscreen Anessa untuk Kulit Kering yang Paling Recommended

Memakai sunscreen sebelum beraktivitas di luar atau bahkan di dalam ruangan sangatlah penting agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari jahat yang memicu penuaan dini. Namun, pemilik kulit kering mungkin perlu memilih sunscreen yang tak hanya memberi perlindungan, tetapi juga menjaga kelembaban kulit. Nah, berikut ini ada beberapa varian sunscreen anessa untuk kulit kering yang sangat recommended.

Anessa Sunscreen Day Serum

Anessa Sunscreen Day Serum adalah pilihan tabir surya sempurna bila Anda memiliki kulit yang kering dan kusam. Tipe kulit macam ini banyak sekali ditemukan pada perempuan Indonesia yang tinggal di daerah tropis.

Varian sunscreen Anessa yang satu ini mampu melindungi sekaligus menutrisi wajah dengan baik. Fungsi melembabkan produk tabir surya ini tidak main-main karena mampu bertahan hingga 12 jam. Jika diaplikasikan secara rutin selama empat minggu, fungsi skin barrier Anda akan mengalami peningkatan sehingga kulit lebih cerah, kenyal, dan minim garis halus.

Anessa Moisture UV Mild Gel

Selanjutnya ada Anessa Moisture UV Mild Gel yang cocok digunakan pada kulit kering dan sensitif yang banyak dimiliki oleh remaja. Begitu amannya produk sunscreen Anessa yang satu ini, anak-anak di atas enam bulan pun bisa memakai produk tabir surya ini.

Tak perlu khawatir tabir surya Anessa yang satu ini akan lekas luntur akibat gesekan pakaian atau handuk karena produk ini memiliki formula ringan dan tahan lama. Teknologi Double Defense pada produk ini mampu menghidrasi dan melembabkan wajah dengan tipe kulit kering.

Anessa Perfect UV Skincare Spray

Penting untuk digaris bawahi bahwa pemakaian tabir surya tak cukup satu kali saja. Untuk mendapatkan perlindungan optimal, jangan lupa untuk selalu reapply tabir surya sesuai dengan kandungan SPF di dalamnya. Sayangnya, banyak orang malas reapply tabir surya karena memakai tabir surya berbentuk krim itu cukup merepotkan apalagi saat berkegiatan di luar ruangan.

Untungnya, sunscreen anessa untuk kulit kering ada dalam bentuk spray yang bernama Anessa Perfect UV Skincare Spray yang sangat mudah dipakai. Anda cukup menyemprotkan tabir surya ini sewaktu-waktu Anda membutuhkannya walaupun ketika berada di luar ruangan. Tak perlu takut tabir surya ini cepat luntur oleh air atau keringat karena produk ini dilengkapi dengan teknologi Aqua Ex Booster dan Super Waterproof.

Anessa Perfect UV Skincare Gel dan Anessa Perfect UV Skincare Milk

Tak salah jika Anda percaya pada sunscreen anessa untuk kulit kering khususnya pada Anessa Perfect UV Skincare Milk dan Anessa Perfect UV Skincare Gel. Keduanya memiliki kemampuan perlindungan hingga partikel terkecil dan mampu memberikan kelembaban pada kulit karena mengandung kolagen dan hyaluronic acid. Anda tinggal memilih tekstur yang paling nyaman di kulit Anda antara varian milk atau gel.

Leave a Reply