You are currently viewing Bingung Pilih Sekolah? Berikut Referensi TK Kristen Yang Ada Di Sekitar Balikpapan

Bingung Pilih Sekolah? Berikut Referensi TK Kristen Yang Ada Di Sekitar Balikpapan

Sebagai orang tua yang tinggal di wilayah Balikpapan dan sekitarnya, memilih pendidikan jenjang Taman Kanak-kanak untuk putra dan putri anda tentu bukanlah perkara yang bisa diputuskan begitu saja. Anda akan memerlukan banyak referensi tentang berbagai TK Kristen terbaik Balikpapan, demi memberikan pendidikan terbaik bagi sang buah hati.

Pada artikel berikut, kami telah merangkum beberapa informasi tentang TK Kristen yang ada di wilayah sekitar Balikpapan, diantaranya :

  1. Taman Kanak-Kanak GPIB

Sekolah yang berada dibawah naungan Gereja Protestan di Indonesia Barat (GPIB) ini merupakan TK Kristen terdekat bagi anda yang tinggal di Kecamatan Balikpapan Barat. Mengutip data dari Kemendikbud, sekolah ini menyelenggarakan pendidikan Taman Kanak-kanak dengan menggunakan kurikulum 2013, serta memiliki akreditasi A.

Terdapat tiga buah ruang kelas di sekolah ini, dengan tiga orang guru pendamping bersertifikat. Meski tidak ada akses internet serta perpustakaan, Kemendikbud menilai bahwa sekolah ini memiliki ruang kelas yang layak dan fasilitas sanitasi mumpuni. 

Bila anda membutuhkan informasi lengkap langsung dari pihak sekolah, anda bisa langsung berkunjung ke TK ini, yang beralamat di jalan Letjen Suprapto No. 23, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Atau, anda juga bisa mengirim email.

  1. Taman Kanak-Kanak IPEKA

TK Kristen Balikpapan yang satu ini boleh dibilang merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas lengkap. Memiliki arena bermain baik indoor maupun outdoor, serta lengkap dengan perpustakaan dan toilet yang bersih. 

Layaknya Taman Kanak-kanak pada umumnya, ruang kelas di sekolah ini dihias dengan aneka ornamen yang mendukung proses belajar anak. Berbagai mata pelajaran yang diajarkan diantaranya Bahasa Inggris serta pendidikan rohani. 

Brosur TK Kristen yang satu ini bisa anda dapatkan dengan langsung mendatangi sekolah tersebut, yang beralamat di JL. Perum Balikpapan Baru Blok K7 NO.2, Damai, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Prov. Kalimantan Timur.

Kedua TK Kristen Balikpapan tersebut bisa anda jadikan referensi untuk sekolah putra dan putri anda. Dengan menempuh pendidikan dini yang baik, diharapkan putra-putri anda dapat tumbuh dengan gemilang.

Leave a Reply