You are currently viewing Rekomendasi Toko Kue Premium di Jakarta Selatan

Rekomendasi Toko Kue Premium di Jakarta Selatan

Pastinya anda sudah pernah melihat toko kue dan battery yang ada di Jakarta Selatan yang dapat anda kunjungi. Daerah Jaksel menjadi lokasi yang cocok untuk mencari rekomendasi makanan yang enak seperti pastry, aneka cake, dan roti.  Banyaknya pilihan yang sangat beragam terkadang bisa membuat siapa saja kalap mata jika melihat deretan kue lezat yang disajikan. Anda bisa simak rekomendasi toko kue jakarta selatan.

BitterSweet

Siapa saja yang tidak tergoda dengan banyaknya pilihan dessert box dari toko BitterSweet. Toko kue ini memang akan membahagiakan lidah anda dengan berbagai varian rasanya. Tak hanya dessert box saja, anda juga bisa memilih cake, pastry, dan donat. Terdapat berbagai roti yang enak bisa anda pilih, seperti Crepes Lotus Speculoos, Lotus Cheesecake, Cadbury Cheesecake, dll.

Chateraise

Jika anda melewati depan tokonya saja pastinya anda sudah merasa tergoda dengan berbagai ragam kue cantik di bagian display dengan aroma harum yang semerbak. Chateraise adalah toko kue yang berasal dari Jepang dan sudah mempunyai pengalaman sejak tahun 1955. Toko kue satu ini juga dikenal dengan berbagai pilihan kua yang sangat lembut dan lumer di lidah, seperti varian cheesecake. Menu roti andalan mereka adalah Fluffy Souffle, Roll Brulee, Richness Bake Cheesecake, dan lainnya.

Clairmont Patisserie

Rekomendasi toko kue lainnya adalah Clairmont Patisserie yang menyajikan berbagai roti dan kue yang menggiurkan. Toko kue satu ini juga sudah beroperasi cukup lama, yaitu 1997 namun tetap menjaga kualitasnya. Ada berbagai jenis cake yang bisa anda temukan di sini, seperti Black Velvet, Black Forest, Cheese Cake, dan masih banyak lainnya. Bahkan toko ini juga menyediakan berbagai kue untuk hantaran dan jenis kue kering yang enak. toko kue jakarta selatan ini wajib anda kunjungi.

Francis Artisan Bakery

Toko kue satu ini mempunyai konsep Japanese-French Bakery dengan menu kue dan roti yang sudah pasti bisa memanjakan para pengunjungnya. Roti di sini mempunyai ciri khas tertentu, yaitu teksturnya yang lembut dan hampir mirip dengan varian roti khas Jepang. Ada menu favorit yang bisa anda coba lainnya, seperti kohi mica, choco bun, edamame, matcha mocha, dan masih banyak lainnya.

Beau by Talita Setyadi

Toko roti Beau menjadi salah satu toko pastry dan kue terbaik di daerah Jakarta Selatan. Kualitas roti sangat terjamin karena pemilik toko kue tersebut adalah lulusan chef pastry dari Le Cordon Bleu. Di bagian depan saja, sudah terpampang banyak sekali pastry dan roti yang masih hangat. Anda bisa coba varian kue seperti croissant almond, butter, ataupun salted egg yolk. Tak heran jika menjadikannya sebagai toko kue jakarta selatan terbaik.

Leave a Reply