You are currently viewing 4 Kelebihan Ketika Anda Menggunakan Storm Espresso Machine

4 Kelebihan Ketika Anda Menggunakan Storm Espresso Machine

Dibanding menggunakan mesin espresso lainya, menggunakan Storm espresso machine, pastinya memberikan beberapa kelebihan tersendiri untuk Anda. Apalagi aneka mesin yang ditawarkan cukup beragam, dan pastinya berkualitas. Adapun kelebihan yang dimaksud antara lain :

  • Desain mesin espresso

Kelebihan pertama dari Storm espresso machine ini adalah desain mesin yang terbilang unik. Menggabungkan desain tradisional dengan desain modern.

Desain tradisional yang dimaksud disini adalah adanya desain kayu yang disematkan pada beberapa bagian. Selain itu ada juga desain lain yang sengaja diberikan, dan membuat mesin espresso yang satu ini terkesan klasik.

Sedangkan desain modern di sini dapat Anda lihat dari berbagai macam tuas yang diberikan dan juga adanya aneka tombol serta layar sentuh yang memudahkan pihak barista dalam membuat kopi yang enak.   

  • Cita rasa espresso yang disajikan

Dengan banyaknya aneka fitur yang ditawarkan pada produk mesin espresso yang satu ini membuat hasil kopi yang dihasilkan jadi berkualitas. Dengan menggunakan mesin espresso terbaik seperti ini, pihak barista akan mudah mengontrol beberapa hal untuk menciptakan rasa kopi espresso yang enak, mulai dari sistem boiler, sistem kontrol pengeluaran air, dan yang lainnya.

Untuk lebih mudah, barista dapat menggunakan mesin kopi jenis standar, sedangkan untuk menciptakan espresso yang benar-benar berkualitas, maka barista dapat memilih mesin kopi yang lebih personal. Karena barista sendiri yang nantinya dapat mengatur beberapa sistem pengaturan, mulai dari blooming, pressure, dan yang lainnya.  

  • Menggunakan teknologi terbaru

Kelebihan lainnya adalah sudah menggunakan teknologi terbaru. Bisa dibilang ini adalah salah satu rekomendasi mesin espresso untuk coffee shop. Bukan tanpa alasan, karena mesin kopi yang satu ini, sudah dilengkapi dengan mesin pembuat kopi teknologi terbaru. Hasilnya proses membuat kopi jadi lebih praktis, namun tetap menghasilkan cita rasa espresso yang khas.

Tapi apabila pihak barista ingin menciptakan rasa espresso yang sedikit berbeda, tidak masalah. Cukup mengatur beberapa tombol, maka cita rasa espresso yang dihasilkan akan sedikit berbeda. Bagi Anda yang saat ini ingin membuat bisnis kopi, maka mesin jenis yang satu ini akan jadi salah satu daya tarik tersendiri, bagi bisnis coffee shop Anda.

  • Tersedia dalam beberapa macam tipe produk  

Yang pasti mesin espresso yang ditawarkan juga cukup beragam, dimana masing-masing mesin espresso mempunyai kelebihan yang berbeda. Jadi Anda sebagai konsumen akan lebih mudah memilih jenis atau tipe mesin espresso seperti apa yang sesuai kebutuhan, baik untuk kebutuhan pribadi atau untuk kebutuhan coffee shop yang akan didirikan.

Dari ulasan di atas jenis sudah bahwa ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan, ketika menggunakan Storm espresso machine dibandingkan jenis mesin espresso lainnya. Yang pasti, produk mesin espresso yang satu ini akan sangat menguntungkan Anda.

Leave a Reply