You are currently viewing Jenis-Jenis Behel Yang Bisa Anda Pilih Pada Promosi Behel Gigi, Ternyata Ga Cuma Satu!

Jenis-Jenis Behel Yang Bisa Anda Pilih Pada Promosi Behel Gigi, Ternyata Ga Cuma Satu!

  • Post author:
  • Post category:Gigi
  • Post comments:0 Comments

Merapikan dan meluruskan gigi dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya pemasangan behel. Dengan memasang behel anda tidak hanya mendapatkan gigi yang rapi juga penampilan yang lebih mempesona. Namun, untuk melakukan pemasangan behel anda harus tahu dulu jenis behel yang bisa dipilih. Penasaran apa saja? yuk simak penjelasan berikut dan memanfaatkan promo behel gigi:

  1. Behel Konvensional 

Jenis yang pertama yaitu behel konvensional yang terbuat dari bahan metal. Behel jenis ini paling sering digunakan untuk memperbaiki kondisi gigi. Jenis behel ini terasa berat saat dipasang yang menandakan kawat tengah telah bekerja dengan baik dalam memberikan tekanan pada gigi agar tidak berpindah posisi. 

Lama perawatan yang dilakukan ketika memutuskan menggunakan behel jenis ini yaitu 1-3 tahun tergantung dengan kondisi gigi yang saat ini anda alami. Setelah perawatan menggunakan kawat gigi selesai, selanjutnya anda dianjurkan memakai retainer agar lebih rapi. Dapatkan segera di promo behel gigi.

  1. Behel Transparan 

Behel transparan juga dikenal sebagai clean aligner merupakan terobosan baru dalam dunia kedokteran gigi dengan menggunakan teknologi 3D. Jenis behel ini cukup efektif dalam merapikan gigi agar lebih selaras. 

Untuk perawatan dengan menggunakan behel transparan anda cukup menggunakannya selama 3 sampai 9 bulan saja, namun bisa lebih lama tergantung kondisi gigi anda. Jenis ini banyak diminati karena tampilannya yang tidak mencolok. 

  1. Behel Gigi Keramik 

Jenis kawat gigi lain yang bisa anda pilih yaitu behel gigi keramik, jenis ini memiliki tampilan yang tidak terlalu mencolok. Warnanya bening atau serupa dengan warna gigi. Sehingga behel ini tidak terlalu nampak seperti kawat pada umumnya. 

Namun anda harus ekstra hati-hati dalam menggunakannya lantaran mudah sekali berubah warna akibat noda makanan yang anda makan. 

4, Kawat Gigi Lingual 

Kawat gigi jenis ini tidak tampak jika dilihat dari luar melainkan dari dalam. Fungsi dari kawat gigi jenis ini yaitu seperti behel pada umumnya namun harganya lebih mahal. Hal ini dikarenakan pemasangannya yang lebih rumit. 

Demikian pembahasan mengenai jenis-jenis kawat gigi yang bisa anda dapatkan pada promo behel gigi. Dengan memahami jenis behel anda bisa dengan mudah memilih sesuai dengan kebutuhan dan minat anda.

Leave a Reply