You are currently viewing Intip-Intip Kelebihan Genset Portable Produk Distributor Genset Surabaya

Intip-Intip Kelebihan Genset Portable Produk Distributor Genset Surabaya

Bila Anda mengunjungi distributor genset Surabaya, tentunya Anda akan menjumpai banyak tipe genset yang recommended. Salah satunya genset portable atau yang populer juga disebut genset mini. Apakah tipe genset ini bagus? Apa kelebihannya? Simak ulasan berikut untuk mengetahui jawabannya.

Kelebihan Genset Portable

Genset merupakan sumber energi cadangan yang kerap dijadikan solusi saat terjadi pemadaman listrik. Selain itu, alat ini juga bisa digunakan untuk menambah daya saat daya listrik utama tidak mencukupi kebutuhan. Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak tipe genset disuguhkan termasuk genset portable. 

Apa yang membuat tipe genset ini layak dipertimbangkan? Berikut beberapa kelebihan genset portable yang wajib Anda ketahui, diantaranya:

  • Bobot Genset Ringan dan Praktis

Genset portable memiliki ukuran yang lebih kecil dengan 25-50% bobot lebih ringan dibanding genset konvensional. Karenanya genset tipe ini memungkinkan untuk dibawa kemana saja seperlu menunjang kebutuhan listrik Anda. Mau berkegiatan di luar ruangan untuk acara keluarga ataupun bisnis, kiranya tidak masalah.

  • Kualitas Listrik Bagus

Meski berukuran kecil siapa sangka jika distorsi daya listrik genset portable kurang dari 2,5%. Dengan adanya inverter yang dibekalkan di dalamnya membantu genset portable menghasilkan listrik berkualitas. 

Distributor genset Surabaya memastikan daya listrik yang dihasilkan genset portable setara dengan daya listrik rumahan. Kapasitas yang dihasilkan berkisar 750 watt hingga 6.500 watt. Penggunaan tetap aman karena lonjakan daya genset relatif kecil.

  • Hemat Bahan Bakar

Kelebihan genset protable lainnya adalah hemat bahan bakar hingga 20%. Adanya bekal teknologi eco-throttle dapat menyesuaikan penggunaan bahan bakar sesuai dengan level kerja mesin. Penggunaan bahan bakar jadi lebih efisien dan menunjang penggunaan untuk durasi yang lebih lama.

Selain kelebihan genset protable di atas, sayangnya genset portable masih memiliki kelemahan. Yakni suara mesin yang cukup bising saat digunakan. Karenanya Anda harus menempatkannya di lokasi sedikit lebih jauh atau menggunakan peredam suara.

Jadi, apakah Anda tertarik membeli genset portable dari distributor genset Surabaya? Bila sejumlah kelebihan di atas sekiranya bisa meng-cover kebutuhan Anda, mengapa tidak? Pastikan Anda mendapat produk genset sesuai kebutuhan.

Leave a Reply